Manfaatnya Member Card Untuk Customer

Selain berfungsi bagi perusahaan itu sendiri, tentu saja terdapat manfaat bagi pelanggan yang menjadi anggota. Dalam beberapa bagian di penjelasan di atas, telah disinggung beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh pelanggan.

Untuk lebih jelasnya lagi, kita akan bahas bersama apa saja manfaat yang didapatkan untuk membuat kita lebih paham lagi terkait fungsi dari kartu keanggotaan ini:

1. Akan Mendapatkan Diskon

Sebagai pelanggan kita akan mendapatkan berbagai potongan harga dan diskon dengan memiliki kartu keanggotaan. Termasuk potongan harga atau diskon untuk semua jenis barang.

Berbeda dengan pelanggan biasa yang membeli barang sesuai kebutuhan. Jika tidak memiliki kartu keanggotaan pelanggan tersebut, tidak akan mendapatkan potongan harga khusus.

Terutama bagi kamu yang seringkali belanja dalam jumlah yang banyak, mendapatkan potongan harga atau diskon untuk setiap produk tentu akan membantu dalam menghemat pengeluaran.

Perusahaan akan memberikan ketentuan khusus bagi pelanggan yang memiliki kartu anggota. Harga barang yang tertera tidak akan berlaku sama bagi pelanggan yang memiliki kartu anggota.

Kamu jangan khawatir tertukar, karena melalui kartu anggota pelanggan akan mendapatkan kode khusus melalui kartu keanggotan tersebut.

2. Akan Mendapatkan Poin

Selain akan mendapatkan diskon, dengan memiliki kartu member juga kamu akan mendapatkan poin. Poin tersebut jika kamu kumpulkan dalam jumlah tertentu, kamu dapat menukarkannya.

Baik ditukarkan dengan produk atau layanan menarik lainnya. Juga bisa jadi mendapatkan diskon atau potongan harga yang lebih tinggi dari diskon yang disediakan. Hal tersebut karena kamu telah memiliki poin yang cukup dan banyak.

3. Bisa Mendapatkan Layanan Khusus

Dari penjelasan di atas kamu tahu bahwa jika poin kamu mencukupi, kamu akan mendapatkan pelayanan khusus. Namun, bukan pelayanan khusus tersebut yang dimaksud.

Namun, kartu member menunjukan bahwa kamu pelanggan khusus yang tentu saja harus menerima pelayanan khusus. Sebagaimana yang telah dijelaskan dari dua poin sebelumnya.

Tapi biasanya perusahaan akan memberikan layanan-layanan khusus lain secara berkala, biasanya disesuaikan dengan hari besar yang ada di kalender Indonesia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.